Inter Diimbangi Palermo 1-1

Giuseppe Meazza
Inter Diimbangi Palermo 1-1

Bolaimpian - Inter Milan kembali gagal menang. Setelah kalah dari Chievo Verona di pekan pembuka, Nerazzurri diimbangi Palermo 1-1 di laga keduanya.

Pada laga yang dihelat di Giuseppe Meazza, Minggu (28/8/2016) malam WIB, Inter dicatat Soccernet mampu tampil dominan dengan 65 persen ball possesion dan membuat 22 attempts dengan lima on target.
Sementara Palermo hanya bikin tujuh attempts sepanjang 90 menit dengan tiga mengarah ke gawang.

Setelah bermain imbang tanpa gol di babak pertama, Palermo unggul duluan di menit ke-48 lewat gol Andrea Rispoli. Mauro Icardi menyamakan skor di menit ke-72 lewat Mauro Icardi.
Hingga laga berakhir skor tersebut tetap bertahan. Tanpa kemenangan di dua laga awalnya, pasukan Frank de Boer itu tertahan di posisi ke-13 dengan satu poin, satu strip di bawah Palermo dengan poin sama.

Palermo nyaris unggul di menit ketujuh ketika Edoardo Goldaniga berdiri bebas di depan gawang Inter. Tapi sontekannya masih melebar.
Inter sendiri kesulitan membongkar pertahanan Palermo selama setengah jam meski menguasai laga. Hal ini membuat mereka mendapat cemoohan dari fansnya.

Di menit ke-33 peluang emas pertama Inter didapat Gary Medel namun sepakannya masih mampu disapu Sinisa Andelkovic di garis gawang.
Empat menit kemudian Andelkovic kembali menggagalkan peluang Inter bikin gol setelah sepakan Ivan Perisic dari jarak dekat bisa dibloknya. Dari situ lahir sepak pojok yang ditanduk Joao Miranda tapi menyamping di sisi gawang.

Dua menit sebelum turun minum, Medel punya peluang bikin gol lagi tapi sepakan kerasnya masih melebar. Skor 0-0 bertahan hingga turun minum.
Tiga menit setelah restart publik tuan rumah terdiam. Blunder Davide Santon saat membuang bola memudahkan Rispoli melepaskan tembakan yang menjebol jala Samir Handanovic. Dalam prosesnya, bola sempat mengenai kaki Santon dan membuat Palermo unggul 1-0.

Tak lama berselang Ivan Perisic nyaris menyamakan skor andaikan sepakan jarak dekatnya tak ditepis Josip Posavec.
Sejam laga berjalan Inter mendapat peluang lagi lewat Medel tapi sundulannya memanfaatkan crossing Eder masih menyamping.

Di menit ke-63 Posavec kembali menggagalkan pelang Inter bikin gol ketika menepis sepakan keras Danilo D'Ambrosio.
Demi menambah daya serang, De Boer memasukkan Antonio Candreva menggantikan Perisic. Keputusan De Boer itu berbuah manis ketika serbuan Candreva dari sisi kanan membuahkan gol penyama kedudukan.

Tepatnya di menit ke-72 ketika umpan silang Candreva disambut sundulan Icardi di tiang dekat yang menjebol jala Palermo.
Pada menit ke-76 lagi-lagi Candreva melepaskan crossing yang kini dilanjutkan kepala Eder tapi bola masih melebar.
Inter terus menekan Palermo untuk mencari gol kemenangan tapi hingga pertandingan berakhir skor 1-1 bertahan.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Inter Diimbangi Palermo 1-1"

Posting Komentar