Kata Pakar, Ini Alasan Chester Bennington Bunuh Diri Saat Ultah Chris Cornell

Likin Park
Kata Pakar, Ini Alasan Chester Bennington Bunuh Diri Saat Ultah Chris Cornell
Bandar Toto - Vokalis Linkin Park, Chester Bennington meninggal pada tanggal 20 Juli. Bukan sembarang tanggal, ini tepat hari lahir sahabatnya yang juga meninggal bunuh diri, Chris Cornell.

Seperti diketahui, Chris Cornell yang merupakan vokalis dari Audioslave meninggal akibat bunuh diri pada bulan Mei 2017 silam. Kala itu, dunia musik berduka, termasuk Chester Bennington.

Chester bahkan sempat menulis sebuah surat terbuka terkait kematian Chris Cornell. Ia menyebut Chris benar-benar menginspirasinya. "Kamu telah menginspirasi saya dengan cara yang tidak pernah kamu bayangkan. Bakatmu adalah sesuatu yang murni dan tak terkalahkan," tulis Chester di akun Twitternya, @ChesterBe beberapa waktu lalu.

Kedekatan antara keduanya diduga kuat menjadi alasan mengapa Chester seakan sengaja memilih tanggal lahir Chris sebagai hari kematiannya. Hal tersebut disampaikan oleh Theresia Buhse dari Long Island Crisis Center, seperti dikutip dari Newsweek.

"Meski bisa saja ini hanya kebetulan, tapi kadang ketika seseorang begitu depresi hingga memutuskan ingin bunuh diri, mereka akan memilih tanggal yang dianggapnya istimewa. Bisa tanggal ulang tahun, juga tanggal mereka kehilangan orang yang dicintainya. Ada kemungkinan sengaja direncanakan demikian," ungkap Buhse.

Dari segi kesehatan mental, kedekatan antara seseorang dengan orang lain kerap melekat bahkan sampai kematian. Buhse mengungkapkan pemilihan tanggal istimewa itu bagi orang dengan masalah kejiwaan bisa menjadi hal yang penting. Dalam hal ini, Chester diduga kuat sengaja memilih tanggal ulang tahun sahabatnya Chris.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Kata Pakar, Ini Alasan Chester Bennington Bunuh Diri Saat Ultah Chris Cornell"

Posting Komentar