Pilih Bale atau Isco, Zidane?

Real Madrid
Pilih Bale atau Isco, Zidane?

Agen IBC - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, disebut sedang berada di posisi sulit untuk menetapkan starter di final Liga Champions. Isco dan Gareth Bale penyebabnya.

Isco sedang menunjukkan penampilan yang impresif bersama Madrid musim ini. Dia sudah menyumbangkan sebanyak 10 gol dan 11 assist dalam 41 pertandingan yang sudah dilakoni bersama El Real di semua ajang.

Sementara itu, Bale baru saja pulih dari cedera betis. Dia sempat menunjukkan penampilan yang bagus di awal musim dengan dua gol dan satu assist dalam tiga pertandingan awal.

Gangguan cedera lantas membuat Bale harus lama menepi. Hingga dia baru bermain sebanyak 26 kali di semua ajang dengan catatan sembilan gol dan lima assist.

Madrid akan menjalani final Liga Champions melawan Juventus di Cardiff, Minggu (4/6/2017) dini hari WIB. Dengan penampilan bagus seluruh pemain Madrid, Zidane jelas pusing untuk menentukan 11 pemain yang akan menjadi starter di laga melawan Bianconeri.

Penggawa Madrid, Casemiro, mengaku beruntung tak mengemban tanggung jawab untuk menentukan siapa saja yang akan menjadi starter di akhir pekan ini. Tapi, dia menegaskan bahwa Madrid beruntung mempunyai pemain yang sedang dalam level permainan yang tinggi.

"Isco ada di level yang sangat bagus dan Bale merupakan pemain yang penting buat kami. Saya beruntung bahwa saya merupakan seorang pemain dan saya tak harus memilih," kata Casemiro di Soccerway.

"Pelatih hanya bisa memilih 11 pemain yang akan memulai pertandingan. Itu merupakan pilihan yang sulit. Mereka bisa bermain bersama, tapi Anda harus menanyakan pertanyaan ini pada pelatih."

"Kami beruntung bisa mempunyai dua pemain di level ini," imbuhnya.

Bale menjadi salah satu pencetak gol Madrid di pertandingan final Liga Champions musim 2013/2014 saat menaklukkan Atletico Madrid 4-1 dalam pertandingan yang berlangsung sampai babak tambahan. Sementara di laga final 2016, Bale sukses menjadi eksekutor penalti untuk membantu Los Blancos memenangi adu penalti melawan Los Colchoneros.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Pilih Bale atau Isco, Zidane?"

Posting Komentar